Minggu, 17 Maret 2013

Silakan belanja produk di Viralgen sebanyak yang anda suka karena semakin banyak order anda, semakin banyak bonus yang kami berikan.

Alas Sakti Akupresur
Rebahkan diri anda di atas Alas Sakti™ dan rasakan kesaktian alas ini pada sekujur tubuh anda.
Dengan menggunakan Alas Sakti™ selama 20 menit setiap hari, anda akan merasakan peningkatan kualitas hidup anda. Tidak peduli anda tua atau muda, di kondisi prima atau dalam kelelahan berat, Alas Sakti™ bisa membantu anda merasa lebih baik.

Single Traveller Packing Cubes 3 Pcs
Kamu suka travelling? Sering kesulitan dan bingung gimana cara packing yang praktis dan cepat?
Tenang…sekarang ada Organizer Travel Bag praktis, simple dan unik yang sangat membantu untuk merapikan barang-barang kamu. Organizer Travel Bag ini bisa membuat isi koper kamu terlihat lebih rapi, mudah dipilih, dipilah kemanapun kamu pergi.

Women Organizer Bag, Double Version
Suka kesulitan menata barang di dalam tas handbag anda?
Gunakan double woman organizer bag! Dual bag in bag ini pas banget buat yang suka gonta-ganti tas tapi males memindahkan isi tasnya.

Wadah multifungsi dengan banyak kantong yang bisa menyimpan notes, handphone, uang, pulpen, hingga alat kosmetik yang pasti bisa membuat tas kamu terlihat lebih rapi juga memudahkan mencar barang-barang yang dibutuhkan.

Women Organizer Bag, Single Version
Suka kesulitan menata barang di dalam tas handbag anda? Gunakan single woman organizer bag untuk membuatnya lebih mudah!
Wadah multifungsi dengan banyak kantong yang bisa menyimpan notes, handphone, uang, pulpen, hingga alat kosmetik yang pasti bisa membuat tas kamu terlihat lebih rapi, juga memudahkan mencari barang-barang yang dibutuhkan.


Dikirim oleh : Amooy, , , http://bit.ly/WsHVef