Minggu, 17 Maret 2013

Silakan belanja produk di Viralgen sebanyak yang anda suka karena semakin banyak order anda, semakin banyak bonus yang kami berikan.

Handphone Waterproof Bag
Tidak masalah. Anda bisa gunakan Bags in Big handphone waterproof bag. Masukkan HP kamu, tutup dengan rapat, dan lanjutkan aktifitas di air kamu tanpa khawatir.
Mau foto-foto saat bermain air? No problem. Mau sms an di kolam? Tidak masalah! Mau terima telepon, bisa juga. Mau menyelam, sambil foto hp underwater? Bisa dong.

Miliki bag ini sekarang, dan tetap terhubung dengan teman kamu, dimanapun kamu berada.

Single Storage Bag
Single Storage Bag terbuat dari bahan lembut dan mudah dicuci. Selain selimut, sprei atau sweater, Single Storage Bag dapat digunakan juga sebagai tempat menyimpan pakaian. Praktis dan serbaguna!

Slim Clip
Slim Clip berukuran 8 x 2,2 x 1 cm, mampu menampung 30 lembar struk belanja atau uang kertas di satu sisi & 6 Kartu di sisi lainnya. Terbuat dari bahan Stainless Steel, membuat Slim Clip tahan lama sehingga lebih awet dari dompet biasa. Selain itu, Slim Clip memiliki tepi terangkat khusus dan klip pengunci, sehingga Anda dapat mengguncangkan dan menggerakan semau anda tanpa harus merasa khawatir akan lepas.


Dikirim oleh : Amooy, , , http://bit.ly/WsHVef