Minggu, 17 Maret 2013

Kelebihan Berikla di Tempat Kami :
1. Tepat Sasaran
Pemasangan iklan melalui layanan kami tepat sasaran sesuai dengan produk dan jasa yang diiklankan. Karena data member kami dibagi berdasarkan usia, jenis kelamin dan lokasi

2. Murah dan Cepat
Iklan via SMS lebih murah, mudah dan cepat karena SMS yang diterima pasti langsung dibaca kurang dari 5 menit sehingga media SMS adalah sarana paling cocok untuk meningkatkan penjualan produk Anda dibanding media iklan lain.
3. Iklan terpasang di website
Selain iklan dikirim melalui SMS iklan Anda juga kami pasang di website selama satu bulan dimulai sejak iklan anda kami kirim kepada target. Iklan Anda akan terus dibaca oleh member atau umum saat mereka mengunjungi website
4. Bukan SMS Spam
SMS yang kami kirimkan bukan SMS spam yang dilarang oleh pemerintah yang diatur dalam Undang Undang 36/1999 tentang telekomunikasi. Karena pengiriman SMS dari kami dengan seizin member. Bukan menggangu dan merugikan bahkan mereka senang mendapat SMS dari kita karena mendapatkan komisi.
5. Tanpa Investasi Software & Hardware
Untuk beriklan melalui SMS Anda tidak perlu investasi software SMS gateway dan membeli hardware modem. Praktis dan mudah tanpa instalasi software. Cukup kunjungi website kami sudah bisa promo produk dan jasa melalui SMS.


Dikirim oleh : Promo Iklan SMS, , , http://bit.ly/VtQ4zQ